DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Paket Obat Sakit Maag Produk Nasa


Paket Obat Maag  atau yang sering juga disebut dengan nama gastritis adalah suatu keadaan kesehatan yang terdapat pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit maag ini biasanya menyerang secara tiba-tiba dan berlangsung sangat singkat, namun ada juga yang menderita maag ini terus-terusan dan cukup lama. Kebanyakan orang menganggap bahwa sakit maag ini sebagai penyakit ringan yang dikarenakan sering telat makan, namun jangan salah bahwa orang yang sudah terkena maag akut bisa mempengaruhi kesehatan organ tubuh lainnya misalnya mata menjadi kabur. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengn cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai dengan pola hidup yang sehat, pengobatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.
Selain penyakit maag kronis maka penyakit maag akut juga merupakan penyakit yang paling banyak didapati. Penyebab terkena penyakit maag akut dikarenakan karena faktor stres, pemakaian zat kimia tertentu yang membahayakan lambung, sering konsumsi minuman keras, kebiasaan makan makanan yang pedas, makanan yang terlalu asam. Maka ketika orang tersebut mengalami stres akan muncul perangsangan saraf simpastis NV atau Nervus Vagus dan akan meningkatkan produksi asam klorida( HCI ) di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida di dalam lambung akan dapat menyebabkan rasa mual, muntah-muntahdan juga anoreksia. Namun penyakit maag akut bisa mudah diobati dengan cara merubah pola hidup menjadi sehat dan menjadi lebih baik.

Gejala-Gejala Terkena Sakit Maag

  • Rasa nyeri diperut dan perut serasa terbakar.
  • Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa.
  • Terus mual dan ingin muntah.
  • Kurangnya nafsu makan.
  • Selalu cegukan dan diare.
Penyembuhan penyakit maag dapat dilakukan dengan cara menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung dan mengurangi rasa sakit akibat iritasi selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung.

Paket Untuk Terapi Penyakit Maag Produk Nasa 

Natural Lecithin dan NEO Lecithin

Natural Lecithin dan NEO Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lecithin berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya.
Natural Lecithin dan NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Natural lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam membantu untuk penyembuhan maag.
Membantu perbaikan dinding lambung yang sakit atau luka akibat dari reaksi getah lambung yang berlebihan pada penyakit maag ataupun tukak.
Memiliki kandungan isoflavon yang dimana isoflavon merupakan senyawa yang bersifat antioksidan sehingga dapat juga membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan bibit penyakit dalam saluran pencernaan yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan.
Dengan mengkonsumsi secara teratur Natural Lecithin pada penderita maag dan tukak akan sangat membantu dalam pengaturan sekresi asam lambung sehingga akan mengurangi keluhan-keluhan yang diakibatkan oleh penyakit tersebut.
Dosis dan aturan minum ada di kemasan produk. 

Natural Chlorophyllin 
Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.
Natural Chlorophyllin diramu dari daun Cawi yang dimana daun tersebut mengandung Chlorophyll Acid dan mengandung zat gizi yang berguna bagi kesehatan manusia.
Kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin di dalam saluran pencernaan akan sangat membantu dalam menjaga pengaturan waktu pengosongan makanan dalam lambung, sehingga lambung tidak berada dalam kondisi yang kosong sama sekali.
Lambung yang berada dalam keadaan kosong dapat menyebabkan getah lambung yang bersifat asam yang seharusnya digunakan untuk membantu pencernaan makanan tidak dapat dinetralkan dan akan membuat dinding lambung terasa menjadi perih.
Membantu membersihkan saluran pencernaan lambung dan usus yang dapat memicu munculnya sekresi asam lambung yang berlebihan.
Dosis dan aturan minum ada di kemasan produk. 

Natural AMNE 


Natural AMNE memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker. Meningkatkan performance fisik para olah ragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, membuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.Natural AMNE merupakan terobosan baru yang diproduksi oleh PT NASA
Natural AMNE memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
Konsumsi asam amino secara teratur dapat mencegah timbul dan kambuhnya penyakit maag.
Selain triptofan maka asam amini jenis Fenilalanin juga mempunyai manfaat untuk mengurangi gangguan emosi ( bersifat anti depresi ). Konsumsi asam amino secara teratur dapat mencegah timbul atau kambuhnya penyakit maag.
Arigin dapat meningkatkan respon kekebalan terhadap bakteri dan virus sehingga membantu sistem kekebalan alami dalam melawan bibit penyakit yang menyebabkan sekresi asam lambung yang berlebihan.
Dosis dan aturan minum ada di kemasan produk.

Serbuk Beras Merah Natural



Serbuk Beras Merah Natural terbuat dari beras merah yang alami serta kaya akan kandungan serat.
SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Di dalam lambung, serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/ kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.
Mengandung serat makanan yang mudah larut dalam saluran Di dalam saluran pencernaan serat akan berubah menjadi berbentuk Gel dan membantu
Fungsinya antara lain membuat banyak organisme yang ikut masuk bersama makanan menjadi tidak berbahaya dan juga menyediakan lingkungan untuk percernaan makanan yang berprotein.
Makanan atau isi lambung kemudian diubah menjadi bentuk cair dalam jumlah yang kecil ( -+ 70 cc ), bentuk ini sangat asam dan ditampung dalam duodenum. Keasaman ini akan dinetralkan oleh kerja getah duodenum, pangkreas, dan empedu yang alkalis.
Dosis dan aturan minum ada di kemasan produk.

Untuk Pemesanan Paket Obat Sakit Maag Produk Nasa
Hubungi Kami
SMS/WA/CALL. 085643296434 ,081328694167

Teima kasih atas kunjungan anda di blog kami agen nasa jogja