DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Crystal X Nasa Jogja


Crystal X Nasa Yogyakarta merupakan produk herbal yang diramu dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bahan organik lainnya. Ditinjau dari segi efek samping, lebih bersahabat dengan kesehatan tubuh kita ketimbang produk lain dengan bahan kimiawi. Crystal X sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018.. Jadi walau pun obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan
Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya efek penggunaan crystal x nasa tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.
Anda Berminat Hubungi Kami
Distributor Resmi NASA N - 411587
WA/SMS/CALL .085643296434
PIN BB 5A6BCCEB

Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal

Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi
Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina
Cairan dapat berwarna hijau atau kuning jika sudah parah
Cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk
Selain itu keputihan dapat menjadi indikator apakah Anda mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista

Cir-Ciri Penyakit Yang Ditunjukan Melalui Keputihan

  • Infeksi jamur. Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intima tau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar vagina
  • Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan yang menunjukkan penyakit ini akan berwarna abu-abu, kuning atau putih dengan aroma yang amis, serta biasanya diikuti gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar
  • Kanker serviks. Keputihan akan berwarna sangat cokelat atau kemerahan serta diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim
  • Trichomoniasis. Keputihan akan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.
  • Gonorrhoea. Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil
  • Karena fenomena tersebut diatas, PT Natural Nusatara mempersembahkan produk cara menggunakan crystal x asli yang dapat bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala dan jenis keputihan yang wanita alami bahkan yang sangat sulit untuk disembuhkan. Selain itu crystal x dapat mencegah timbulnya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, myoma (Kanker mulut rahim), dan lain sebagainya.

Jenis Penyakit yang bisa disembuhkan dengan Crystal

Crystal x terbukti dapat mengatasi penyakit kewanitaan seperti keputihan, kista, myom, bau tak sedap, iritasi vagina, membersihkan kerak/kotoran yang menempel dirongga vagina dan yang tidak kalah penting manfaat crystal x nasa bisa bikin kewanitaan keset dan sempit lagi bikin suami betah dirumah

Manfaat Natural Crystal X nasa:

  • Mencegah datangnya virus
  • Membersihkan Kotoran di Miss V
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  • Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  • Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina

Apakah Crystal X Aman Digunakan?

  • Crystal x asli untuk organ kewanitaan anda bukan produk yang masuk dalam kategori pereda rasa sakit. Jika digunakan oleh perempuan yang mengalami gangguan pada organ kewanitaannya maka akan timbul efek seperti : keluar cairan putih cokelat, rasa gatal, keluar darah kotor, dan bahkan beberapa pemakai mengaku miom dalam rongga vaginanya terangkat keluar.
  • Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x
  • Awal pemakaian crystal x biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
  • Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya
Kandungan Crystal X :
  • Daun Sirih
  • Antiseptic
  • Sulfur
  • Aloe Vera
  • Minyak Vinnel

Pastikan anda membeli Crystal X asli dari PT. NASA

http://nasaproduc.blogspot.co.id/2016/01/agen-crystal-x-produk-nasa-obat.html


Crystal X Asli nasa sekarang sudah banyak beredar yang kelihatan asli tapi palsu dengan harga murah. jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA.
Bedakan Crystal X asli dengan yang paslu
Harga Natural Crystal X yang asli
Harga crystal x asli nasa adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah) plus ongkos kirim. Harga ini adalah harga standard natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.kalau ada yang menawarkan jual crystal x asli murah beli 3 dapat 5 itu pasti palsu ,karena tidak sesuai aturan pt nasa yogyakarta.Sama juga dengan harga crystal x di apotek, namun tidak setiap apotik menjual produk ini.

Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman

cara menggunakan crystal x asli sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :
Bagi wanita yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.
Bagi gadis/perawan
Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X yang benar

Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.

PEMESANAN
Anda Berminat Hubungi Kami
Distributor Resmi NASA N - 411587
SMS/CALL .085643296434, 081328694167
SMS / WA : 085643296434 (IM3)
PIN BB 5A6BCCEB
Terima kasih kami tunggu order anda di Agen Nasa Jogja