DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Krim Untuk Merawat Dan Mengencangkan Payudara

http://nasaproduc.blogspot.co.id/

Payudara kencang menjadi dambaan para kaum wanita.Tidak sedikit para kaum wanita rela mengeluarkan duit yang tidak sedikit untuk menjalani operasi yang cukup berbahaya bagi keselamatan jiwanya untuk mendapatkan kencangnya payudara. Cara Instan seperti ini tentu dapat berakibat buruk bagi kesehatan wanita itu sendiri , khususnya bagi ibu-ibu yang memiliki bayi.
PT Natural Nusantara mengahadirkan solusi untuk mengencangkan Payudara yang alami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk kaum wanita yaitu dengan Ayla Breast care

Sekilas Tentang Ayla Breast Care

Ayla Breast Care merupakan krim mengencangkan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara). Pueraria mirifica merupakan tanaman umbi-umbian yang mengandung phytoesrogen tertinggi dibanding tanaman lainnya Phytoesrogen adalah zat yang sangat penting untuk perawatan kulit dan mengencangkan payudara.
Pueraria Mirifica dalam bahasa Thai sering disebut dengan Kwao Krua. Tanaman berumbi ini banyak ditemukan di dataran tinggi di daerah Thailand utara dan sebagian kecil di dapatkan di negara Myanmar dan Filiphina. Umbi yang mirip dengan bengkoang ini ternyata mempunyai keistimewaan khususnya bagi wanita. Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica secara empiris digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.
Produk krim pembesar dan pengencang payudara yang sejenis dengan Ayla Breast care banyak beredar di pasaran tapi tentu saja berbeda dengan produk dari PT Nasa yang satu ini. Ayla Breast care merupakan Krim Pengencang Payudara terbaik dan PALING AMAN digunakan Tanpa Efek Samping dan merupakan produk khusus wanita dewasa terlaris dan paling dicari.

Kelebihan dari Ayla Breast care, antara lain:

  • Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara.
  • Sangat aman dan memiliki ijin dari BPOM NA 181 401 004 62
  • Melancarkan peredaran darah dalm payudara.
  • Memakai teknologi nano dalam proses produksinya.
Karena Ayla Breast care memakai teknologi nano maka pemakaian Ayla Breast care menjadi lebih hemat, dengan pemakaian tidak banyak, produk ini dapat bekerja lebih fektif.
Ayla Breastcare Nasa juga mengandung energi matahari dari sinar ultra matrun yang sudah terbukti khasiatnya sejak ribuan tahun lalu. Dan telah digunakan oleh hampir semua suku di dunia untuk kesehatan kulit.Manfaat Ayla Breastcare Nasa adalah sebuah terobosan dalam bidang kesehatan yang telah teruji khasiatnya, mengandung herbal-herbal pilihan yang direkomendasikan para ahli untuk perawatan payudara anda.
Ayla Breastcare Nasa juga mengandung energi matahari dari sinar ultra matrun yang sudah terbukti khasiatnya sejak ribuan tahun lalu. Dan telah digunakan oleh hampir semua suku di dunia untuk kesehatan kulit.

Manfaat Ayla Breastcare Nasa

  • Meremajakan sel-sel kulit payudara sehingga payudara anda terlihat lebih sehat dan indah.
  • Mengencangkan kulit dan otot di sekitar payudara.
  • Mengangkat payudara yang kendor karena faktor usia, kehamilan atau hal lainnya.
  • Bisa untuk memperbesar payudara yang ukurannya tidak sesuai dengan postur tubuh anda
  • Mengobati nyeri payudara karena pemakaian bra.
  • Payudara menjadi lebih kencang meskipun tidak memakai bra.

Terbukti hanya dengan pemakaian rutin selama 7 hari, maka anda akan terlihat perubahan pada payudara anda
Membuat anda akan lebih percaya diri dengan kharisma body seksi yang anda miliki, anda akan lebih percaya diri di hadapan pasangan anda.
Cara pakai Ayla Breast Care yang benar:
Lakukan pemakaian disaat malam hari saat mau tidur.
Bersihkan payudara anda menggunakan air atau diusap dengan handuk basah,
Setelah itu keringkan payudara anda yang telah dibasuh dengan air, menggunakan handuk kering hingga kering,
Setelah payudara anda kering, oleskan cream Ayla Breast Care secara tipis-tipis tap merata, lalu tunggu hingga meresap (Usahakan pengolesan tidak mengenai puting).
Setelah itu lakukan istirahat atau tidur,
Lakukan pemakaian secara rutin setiap malam.
Begitulah cara-cara bagaimana cara menggunakan Ayla Breast Care untuk mendapatkan hasil yang begitu maksimal.

PEMESANAN HUBUNGI KAMI
Distributor Resmi PT Nasa
Nasrodin Mustofa
N-411587
SMS/WA/CALL . 085643296434, 081328694167
 Terima kasih ats kunjungan anda di blog kami agen produk nasa