DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Aturan Pakai Blu Men Produk Nasa


Aturan Pakai Blu Men NASA haruslah diperhatikan, karena blu men nasa merupakan ramuan khusus yang tidak semua orang bisa meminum atau menkonsumsinya
Blu Men NASA adalah salah satu obat herbal yang alami dalam bentuk pikapsul yang diformulasikan khusus untuk para pria dewasa dalam proses perawatan gangguan disfungsi ereksi yang ringan sampai sudah parah. Kapsul Blumen Nasa merupakan obat yang terbuat dari bahan alami dengan tujuan utama untuk mengatasi disfungsi ereksi yang dialami oleh pria.
Obat kuat herbal saat ini banyak dicari oleh kaum pria atau para suami yang mengalami pemasalahan seksual seperti mpotensi atau lemah syahwat yang terjadi akibat dari syaraf yang mengalami kerusakan tepatnya di organ vital pria.Kerusakan yang terjadi pada organ vital pria tersebut biasanya dikarenakan obat-obatan yang pernah dikonsumsi, akibat minum alkohol, akibat dari sering merokok, atau bisa juga karena penyakit diabetes yang menyebakan penis tidak bisa berdiri.
PT Natural Nusantara mengeluarkan produk terbaru khusus pria yang sangat ampuh untuk mengatasi gangguan disfungsi ereksi, yang dimana disfungsi ereksi sangat mengganggu hubungan keharmonisan dalam rumah tangga.
Manfaat dan khasiat Blu Men Nasa untuk membantu mengatasi ereksi, obat herbal ini juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes dan penyakit jantung serta tidak membuat jantung menjadi berdebar-debar, asal dikonsumsi sesuai dosis dan anjuran yang berlaku.
Blu Men Nasa sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 082396241 sehingga Blu Men Nasa sangat aman untuk dikonsumsi.

Penyebab Difungsi Ereksi

Faktor Psikis

Faktor psikis menjadi peyebab terjadinya disfungsi ereksi mencapai 10 - 20 %, namun para pria yang mengalami impotensi yang terjadi akibat peyebab fisik biasanya sering bertambah parah akibat dari sisi faktor psikologis mereka, stres juga menjadi penyebab utama. Tekanan-tekanan karena merasa takut gagal dalam memuaskan pasangan, takut istri menjadi selingkuh, dan merasa kurang puas dapat menyebabkan impotensi menjadi semakin parah. Beberapa keadaan yang menyebabkan disfungsi ereksi menjadi semakin parah adalah depresi, stress, kekerasan psikologis, kecemasan atau kegelisahan yang berlebihan dan juga identitas seksual.

Faktor Fisik

Disfungsi ereksi bisa juga disebabkan oleh penyakit diabetes, resiko yang bisa dialami seseorang untuk mengalami penyakit disfungsi ereksi adalah karena sakit jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol, dan juga penyumbatan pembuluh darah
BLUMEN NASA merupakan ramuan herbal yang dibuat khusus untuk menambah kekuatan seks pria sejati, tahan cubles. BLUMEN NASA diproduksi secara modern sesuai standar GMP ( Good Manufacturing Prosess ).
BLUMEN NASA 100% alami tanpa BAHAN KIMIA OBAT ( BKO ) dan pengawet serta telah lulus uji khasiat.
BLUMEN NASA satu-satunya kapsul lelaki yang dibuat khusus dari perpaduan ramuan Madura, ramuan Arab, dan ramuan China.

Khasiat BLUMEN NASA

Dibuat khusus untuk membantu memelihara stamina da meningkatkan kekuatan seks ( sextonic ) dan libido lelaki sejati.

Dosis dan aturan minum BLUMEN NASA :

Diminum 1 kapsul 1 - 2 jam sebelum berhubungan intim.
Sebaiknya diminum 2 atau 3 hari sekali untuk hasil yang optimal.

Perhatian :

Untuk penderita diabetes, tekanan darah tinggi, jantung bisa untuk konsultasikan dulu ke dokter sebelum mengkonsumsi BLUMEN NASA.

Selamat mencoba !!!!

Untuk Pemesanan Produk Nasa
Hubungi Kami
SMS/CALL/WA 085643296434
SMS/ CALL 081328694167

 
Silahkan baca juga artikel di blog kami kami agen nasa jogja