DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Aturan Pakai Lulur Puspitasari Produk Nasa

lulur puspitasari

Aturan Pakai Natural Amne sebaiknya sesuai dengan apa yang tertulis didalam kemasa atau brosur yanga ada, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan terhindar dari efek samping yang merugikan kita.
Lulur Puspitasari adalah untuk membantu membersihkan kotoran kulit, mengangkat sel kulit mati, mengurangi bau badan serta memberikan kesegaran pada kulit. Natural Lulur Putih Puspitasari diramu dari rempah-rempah pilihan seperti daun kemuning, kayu cendana, biji klebet dll Jika anda menggunakan secara rutin adalah dapat membantu anda memiliki kulit putih dengan bahan-bahan alami Selain kulit anda putih, anda juga akan terhindar dari kulit kusam, dan gatal-gatal pada kulit.
Lulur Putih Puspitasari hasil karya anak bangsa yang diproduksi oleh PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Manfaa Lulur Puspitasari :

  • Membantu Mengurangi Bau Badan.
  • Membersihkan Kotoran Kulit
  • Mengangkat Sel-sel Kulit Ari yg Mati
  • Memberikan Kesegaran Pada Kulit.

Petunjuk Pemakaian :

Campur 1 sachet serbuk NLP lulur pemutih badan dengan air 3 sendok makan, oleskan pada kulit tubuh secara merata biarkan hingga setengah kering, gosok hingga kotoran pada kulit tubuh terangkat, bilas dengan air hingga bersih.

Sasaran :

Semua usia
Hasil paduan dari beberapa tumbuhan dan rempah seperti, Daun kemuning, Kayu cendana, Biji klebet dan lain-lain menjadikan produk ini efektif untuk mencerahkan dan menhaluskan kulit serta mengangkat kotoran pada sel-sel kulit ari yang mati. Selain itu Lulur Putih Puspita Sari tersebut dapat mengurangi bau badan serta memberikan kesegaran tubuh.

Untuk Pemesanan Natural Lulur Putih Puspitasari
Hubungi kami SMS/WA/CALL 085643296434

Silahkan baca juga artikel yang lain di blog kami jual crystal x asli jogja