DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Cara Mengatasi Gatal Pada Organ Kewanitaan


Gatal pada vagina adalah masalah yang seringkali dialami para wanita. Selain dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap, kondisi tersebut juga dapat membuat Anda menjadi tidak nyaman.
Oleh karena itu, banyak wanita yang mencari cara untuk menghilangkan rasa gatal pada vaginanya tersebut. Menurut dr. Monica Tan, untuk mengurangi rasa gatal di vagina bisa menggunakan air hangat atau rebusan air sirih untuk mencuci area vagina.
Tetapi jika rasa gatal tersebut disebabkan oleh bakteri, jamur atau parasit, rasa gatal tidak akan berkurang sekalipun menggunakan air hangat dan rebusan air sirih.
Banyak dari wanita bahkan tidak mengetahui mengapa terjadi gatal pada vagina mereka.
Ada beberapa faktor yang menyebabkan vagina menjadi gatal, berikut ini saya rangkum faktor-faktor tersebut :
  • Kurangnya menjaga kebersihan vagina, gejala yang tampak berupa keputihan dan gatal-gatal pada area vagina, kadang timbul semacam jerawat atau bintik merah yang sangat gatal.
  • Memakai celana dalam yang ketat serta pembalut yang salah akan menyebabkan gatal pada vagina, hal ini dikarenakan kulit sekitar vagina yang sensitif dan lembab, dan membuat banyak bakteri tumbuh. Bakteri
  • Gatal di vagina bisa jadi disebabkan adanya kutu kudis yang ditularkan melalui hubungan seksual dari pasangan yang menderita penyakit kudisan.
  • Gatal karena faktor kejiwaan ini biasanya diatasi dengan pemberian konseling dari ahli.
  • Penyakit menular seksual yang sering mengakibatkan gatal pada vagina adalah Tricomoniasis. Infeksi Tricomoniasis biasanya bukan hanya menyebabkan gatal tetapi juga bau yang tidak sedap pada area vagina.

Tips yang bisa membantu mencegah serta menghilangkan gatal-gatal pada vagina.

  • Pilih pakaian dalam yang bahannya dingin serta menyerap keringat seperti katun, pastikan ukurannya pas, tidak terlalu ketat atau terlalu longgar.
  • Pilih pembalut yang aman dan sehat.
  • Jangan lupa pula untuk mengganti pembalut secara teratur.
  • Gunakan sabun dan pembersih vagina yang lembut, dianjurkan untuk memakai sabun bayi untuk membersihkan area vagina.
  • Jaga kebersihan vagina dengan menggunakan air bersih ketika cebok atau tisue yang steril.
  • Hindari penggunaan semprot atau pengharum vagina serta jenis obat-obatan yang dapat mengiritasi permukaan kemaluan.
  • Tahan diri anda, jangan menggaruk vagina ketika gatal, luka-luka kecil akibat garukan akan semakin memperparah kondisi.
  • Hati-hati dalam mencukur rambut kemaluan, hindari mencukur rambut kemaluan hingga habis, sebab cara mencukur vagina yang salah juga bisa menyebabkan iritasi vagina.
  • Anda dapat mengompres vagina dengan air dingin atau es batu.
  • Garam memang dipercaya dapat menghilangkan rasa gatal dan bakteri yang ada pada vagina., Anda hanya perlu mencuci vagina dengan air garam setiap kali Anda merasa gatal. Garam, selain dapat membuat meredakan rasa gatal, juga mampu mencegah berkembangnya bakteri
  • Selain digunakan sebagai bumbu masakan, bawang putih yang memiliki aroma yang tajam juga memiliki sifat antibakteri yang mampu menghilangkan rasa gatal pada vagina.
Banyak dari wanita bahkan tidak mengetahui mengapa terjadi gatal pada vagina mereka.
Karena fenomena tersebut diatas, PT Natural Nusatara mempersembahkan produk cara menggunakan crystal x asli yang dapat bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala dan jenis keputihan yang wanita alami bahkan yang sangat sulit untuk disembuhkan. Selain itu crystal x dapat mencegah timbulnya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan
Crystal x asli nasa merupakan produk herbal yang diramu dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bahan organik lainnya. Ditinjau dari segi efek samping, lebih bersahabat dengan kesehatan tubuh kita ketimbang produk lain dengan bahan kimiawi. Crystal X sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018.. Jadi walau pun obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan

Manfaat Natural Crystal X nasa:

  • Mencegah datangnya virus
  • Membersihkan Kotoran di Miss V
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman
cara menggunakan crystal x asli sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :
Bagi wanita yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian oleskan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.
Bagi gadis/perawan
Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.
Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.

PEMESANAN
Anda Berminat Hubungi Kami
Distributor Resmi NASA N - 411587
SMS/CALL .085643296434, 081328694167
SMS / WA/Call : 085643296434 (IM3)


Terima kasih kami tunggu order anda silahkan baca  juga artikkel kami Crystal X Nasa Jogja