DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Aturan Pakai Crystal X ( NCX ) Nasa Yang Aman


Pemakaian Crystal X sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :

Bagi wanita yang sudah menikah

Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.

Bagi gadis/perawan

Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X yang benar

Pemakaian Crystal X nasa secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.
Pemesanan Hubungi Kami

SMS/WA/CALL 085643296434
Silahkan baca juga artikel di blog kami distributor Agen Nasa Jogja