DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Aturan Minum Javabet Nasa Herbal Diabetes


Aturan pakai Javabet yang sesuai bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa terhindar dari kekembuhan. Javabet Nasa secara khusus diformulasikan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis. Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kadar gula yang terlalu tinggi. Kadar gula darah naik akibat pola makan dan pola hidup yang kurang sehat sehingga insulin yang dihasilkan pankreas tidak bisa mengontrol kenaikan kadar gula tersebut.
Javabet Nasa adalah produk terbaru dari PT Natural nusantara. Javabet adalah obat herbal yang digunakan untuk mengobati dan meringankan diabetes / kencing manis. Javabet diramu khusus dengan teknologi nano berbentuk kapsul perbotol isi 50 biji,yang sudah mempunyai izin resmi dari BPOM POM TR 153 389 911.
Javabet Nasa secara khusus membantu fungsi pankreas dalam menghasilkan insulin yang kemudian digunakan untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Javabet Nasa juga membantu meringankan gejala-gejala yang ditimbulkan oleh tingginya gula darah seperti sering kesemutan, beser (sering kencing), serta penglihatan yang kabur.
Javabet Nasa Obat diabetes alami ini diproduksi dengan menggunakan teknologi nano sehingga reaksinya relatif lebih cepat dibanding obat herbal biasa. Akan tetapi, pengobatan diabetes harus telaten dan rutin serta diimbangi dengan olahraga atau pola hidup sehat.

Komposisi Javabet Nasa

  • Phyllanthi niruri herba ................... : 166,6 mg
  • Curcuma xanthorriza Rhizoma ...... .: 83 mg
  • Curcumae domesticae Rhizoma ..... : 83 mg
  • Andrographidis paniculate Herba ....: 167,5 mg
Dosis Javabet Nasa Obat Diabetes :
  • 3 kali sehari 1 kapsul untuk pencegahan
  • 3 kali sehari 2 kapsul untuk penyembuhan
Pemesanan Hubungi
SMS / WA/CALL 085643296434


Terima kasih atas kunjungan anda di blog artikel kami Distributor produk Nasa