DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Pupuk Organilk Pertanian Dan Perkebunan


Pupuk Organik Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agro kompleks harus memenuhi syarat K-3 :

Kuantitas
Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat)
Kualitas
Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan
Kelestarian
Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran
PT. Natural Nusantara (NASA) berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, PT. Natural Nusantara memiliki visi Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.
PT Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya kepada para Distributor PT Natural Nusantara. Distributor Nasa inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.
Saat ini kesadaran akan kesehatan masyarakat kita terhadap bahaya pestisida terhadap tanaman konsumsi dan hias sudah mulai terlhat ,namun ternyata yang menjual pestisida organik masih sangat langka.
Kekuatiran itu tampak dari para penggemar tanaman yang sudah mencari pestisida organik kemana mana tetapi tidak ada dan akhirnya membuat sendiri pestisida organik walaupun hanya sekedar mengusir sementara saja.

Pupuk Organik Produk Nasa

POC NASA( Pupuk Organik Cair)



POC NASA adalah Pupuk Organik Cair produksi PT Natural Nusantara (NASA). Formula ini dirancang secara khusus terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap pada tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna :
Menjadikan tanah yang keras berangsur – angsur menjadi gembur.Melarutkan sisa pupuk kimia di tanah (dapat dimanfaatkan tanaman)
Memberikan semua jenis unsur makro dan unsur mikro lengkap.
Kandungan Lain Asam-asam organik (Humat 0,01%, Vulvat, dll)
Zat Perangsang Tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin.
ATURAN PAKAI :
Untuk tanaman pertanian / perkebunan:
Air 1 tangki semprot + 3 tutup POC Nasa, semprotkan ke daun pada pagi hari saat tanaman sedang memasak makanan (fotosintesa : jam 6 – 10 pagi). Akan lebih bagus jika dicampur hormonik 1 tutup per tangki. Interval 10 hari sekali.
Untuk ternak / unggas:
1 tutup POC NASA dicampur dengan 10 liter air minum untuk ternak
Untuk Perikanan:
1 tutup POC NASA dicampurkan dengan 2,5 Kg pakan
Power Nutrition



PowerNutrition dibuat dari bahan-bahan alami yang dijamin ketersediaan dan diproses dengan gradasi dan degradasi mekanisme teknologi melewati level 3 proses piruvatisasi sehingga dapat digunakan langsung oleh jaringan tanaman.
Ini adalah produk dari nasa organik yang salah satu produk dari PT NASA Yogyakarta
Dibuat khusus untuk tanaman buah tahunan ( mangga, rambutan, durian , dll). Meskipun dapat juga digunakan untuk tanaman buah per musim ( cabai, tomatsemangka , dll).
Meningkatkan produktivitas, dengan buah dan membantu pembuahan di luar musim (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama normal).
Membantu mengurangi kerontokan bunga / buah dan membantu meningkatkan kualitas buah (rasa, aroma, dan warna) serta meningkatkan daya tahan buah dari kerusakan setelah panen.
METODE PENGGUNAAN
Larutkan pupuk dalam air.
Tuangkan sekitar batang tanaman.
Pemupukan memakan waktu 2-4 bulan.
Pada musim kemarau pohon disiram 2-4 kali (selang 1 minggu) sejak satu minggu setelah aplikasi Daya Nutrition.
Tangguh Dekomposer



Tangguh Dekomposer Pupuk Hayati adalah pupuk alami dan aman untuk alam maupun manusia. Tangguh dapat menyuburkan tanah yang sudah pudar nutrisinya. Adapun k Sesuai dengan namanya maka fungsi utama microbia yang terkandung di TANGGUH dekomposer adalah jenis-jenis microba yang membantu proses penguraiaan bahan-bahan organik (khususnya organ yang sudah mati) maupun bahan-bahan anorganik. Bahan Organik yang diurai adalah bahan organik yang masih tersusun dalam ikatan kompleks (rantai carbon panjang) menjadi bahan organik yang lebih sederhana (rantai carbon pendek).. Proses ini dalam mekanisme konsep PIKAT NASA (Pengelolaan Intensif Kesuburan Alami Terpadu NASA) masuk sebagai faktor yang tidak langsung dalam menyuplai nutrisi tanaman.

Kandungan Unsur
Al, Na, Cl, Se, Co, Fe, S, Mg, Cl, Na, B, Si, Cr, Mo, V, So4, Humat – Vulfat,N, P, K, C Organik, Zn, Cu, Mn.
Tangguh Pupuk Hayati Terbuat dari bahan bahan organik ramah terhadap lingkungan yang berfungsi :
Mikrobia merombak bahan-bahan organik
Mikrobia penambat Nitrogen (N)
Penyedia unsur – unsur essensial tanaman (makro mikro)
Mikrobia pelarut Phospat (P)
Mikrobia penghasil fitohormon
Petujuk Pemakaian Pupuk Organik
Dosis pemakaian 3-7 liter/ha dengan konsentrasi semprot 100 cc/tangki (10 tutup/tangki)
semakin Majunya Bioteknologi di dunia akhir-akhir ini banyak sisi positif yang bisa dimanfaatkan untuk membntu kehidupan manusia dan lingkungannya. Sebagian komponen pemanfaatan biotek adalah dengan menggunakan microorganisme (jasad renik) dalam membantu segala proses di sekitar kehidupan manusia maupun lingkungan.
Pupuk Nasa Green Star


Pupuk Nasa Green Star mengandung lengkap unsur Hara makro dan micro serta diperkaya dengan hormon/zat pengatur tumbuh yaitu Giberelin, Sitokinin, Auksin), Enzym dan asam-asam organik. Dengan menggunakan pupuk tersebut maka penggunaan pupuk makro (NPK) dapat dikurangi hingga 25%
Kami Agen Produk NASA akan memberikan panduan yaitu Cara dan Aturan Pakai Pupuk NASA GreenStar. Pemakaian dan penggunaan sesuai dengan dosis dan anjuran tentu akan lebih meningkatkan kualitas secara keseluruhan. GreenStar merupakan terobosan teknologi modern yang tergolong dalam Pupuk Organik dalam bentuk Serbuk, Murni terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas.
Jenis tanaman untuk Pupuk NASA Green Star
Untuk diaplikasikan pada Tanaman Pangan seperti Padi, Jagung dan lain-lain.
Hortikultura seperti tomat, cabai, melon dan lain-lain
Perkebunan seperti coklat,kopi, sawit, dan lain-lain
Tanaman Hias
Cara dan Aturan Pakai :
1 sachet (20gr) dilarutkan dalam tangki semprot (14-17 liter air)
3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan seluas 1000m2
1 musim tanam (sekitar 4 bulan) 2-3 kali aplikasi, interval penyemprotan 15 har.
Hormonik

Hormonik adalah Zat Pengatur Tumbuh atau hormon organik salah satu produk pertanian unggulan produksi PT. Natural Nusantara (NASA). HORMONIK memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimaHORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman.
HORMONIK tidak membahayakan (aman) bagi kesehatan manusia maupun binatang.
CARA PAKAI :
Dosis : 1 – 2 cc HORMONIK per 1 liter air.
Penggunaan lebih optimal jika dicampur dengan POC NASA ( dosis 1 ttp HORMONIK + + 3 ttp POC NASA ) per tangki.
Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.
Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.
Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).
Unggas 1 botol (500 cc) POC NASA / VITERNA Ditambah + 1-2 tutup HORMONIK, kemudian 1-2 cc kampus POC NASA / VITERNA plus Ditambah + HORMONIK dilarutkan hearts 1 liter air air minum diberikan Ke unggas (ayam) SETIAP Satu hari Kali.
DAYA GUNA HORMONIK
  • Mempercepat proses pertumbuhan tanaman.
  • Memacu dan meningkatkan pembungaan serta pembuahan.
  • Mengurangi kerontokan bunga dan buah
  • Membantu pertumbuhan tunas .
  • Membantu pertumbuhan akar
  • Memacu pembesaran umbi.pp
  • Meningkatkan keawetan hasil panen.
  • Memacu dan meningkatkan bobot unggas/ternak.

Untuk Pemesanan Produk Nasa Hubungi Kami
SMS,WA/CALL 085643296434
CALL 081328694167

Terima kasih atas kunjungan anda di blog artikel kami Agen Nasa Jogja