DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Obat Anti Hama Tanaman Organik Nasa


Pupuk Organik Nasa Jogja adalah produk PT Natural Nusantara yang dibuat dari bahan alami, mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan, relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan, tanaman / buah bebas residu kimia dan aman untuk dikonsumsi.
Mungkin tidak asing lagi di telinga Anda mengenai adanya keberadaan dari hewan yang mengganggu tanaman seperti adanya keberadaan dari ulat maupun beberapa hama lainnya yang menyebabkan kenikmatan akan beberapa buah atau tumbuhan yang Anda tanam menjadi berkurang.
Di tengah gencarnya produk pertanian modern, ada kekhawatiran sebagian pihak dengan masuknya zat-zat berbahaya ke dalam tubuh melalui pestisida yang biasa digunakan pada tanaman tersebut.
Hama yang tak terkendali memang menjadi kegusaran tersendiri bagi petani. Hama ini merupakan tantangan yang banyak merugikan petani. Cara paling mudah untuk membasmi dan mengendalikannya adalah menggunakan pestisida yang banyak dijual di pasaran.

Bagi anda yang menyukai tumbuhan organik, sebenarnya ada tips-tips mudah mendapatkan pestisida atau pembasmi serangga berbahan alami yang dibuat dari materi-materi nabati.
Jenis Jenis Pestisida organik

Natural GLIO



Natural GLIO sangat efektif mengendalikan serangan jamur pada tanaman.Natural GLIO merupakan produk pengendali hama dan penyakit tanaman dari PT. Natural Nusantara. Natural GLIO mampu menghancurkan inokulum sumber infeksi penyakit tanaman, mencegah sumber infeksi penyakit menyebar kembali dengan kolonisasi tanah oleh Natural GLIO, mampu melindungi perkecambahan biji dan akar-akar tanaman dari sumber infeksi penyakit, aman terhadap lingkungan, manusia dan hewan, selaras dengan keseimbangan alam, mudah dan murah.

Natural GLIO bersifat Hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga terjadi persaingan tempat hidup dan nutrisi. Natural GLIO mengeluarkan zat antibiotik yaitu Gliovirin dan Viridin yang akan mematikan pathogen penyebab penyakit tanaman dan Natural GLIO ini akan berkembang terus mengkolonisasi melindungi tanaman dari gangguan pathogen.

CORRIN






CORRIN adalah agens hayati alami berbasis bakteri antagonis (Corynebacterium) yang sangat efektif untuk mengendalikan penyakit - penyakit utama pada tanaman padi dan sayuran.

CORRIN Produk NASA dapat mengendalikan penyakit hawar daun bakteri (HDB) atau penyakit kresek padi (disebabkan bakteri patogen Xanthomonas oryzae) , hawar daun jingga (Bacterial Red Stripe) (BRS), Blast (Pyricularia Oryzae) & bercak daun (Cercospora).

CORRIN dapat juga untuk penyakit - penyakit layu pada sayuran (Fusarium), akar gada pada kobis.

PESTONA



PESTONA adalah salah satu produk PT Natural Nusantara yang dibuat dari bahan alami, mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan, relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan, tanaman / buah bebas residu kimia dan aman untuk dikonsumsi.

PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura, dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami .asmodiophora brassicae), dan layu pada pisang (Fusarium)

NATURAL BVR


Natural BVR adalah pengendali hama alami dari PT Natural Nusantara (NASA). Natural BVR sangat efektif untuk mengendalikan serangan hama berupa serangga dan kutu-kutuan.

Mekanisme pengendalian hama dengan BVR adalah BVR masuk melalui mulut serangga hama, kemudian tumbuh dan berkembang menghancurkan sistem organ dari dalam. BVR menempel pada kulit hama dan mengeluarkan enzim (Kitinase, Protease, Lipase) untuk menghancurkan kulit. BVR mengeluarkan racun (Beauvericin, Beauveroilides, Asam oksalat) untuk membunuh hama. Miselium tumbuh secara progresif dan muncul badan buah berwarna putih pada hama yang mati, jika hama terinfeksi tersinggung hama sehat, maka hama akan tertulari, penularan dapat melalui angin. Kematian hama berkisar + 4-8 hari setelah terinfeksi BVR.
Itulah antara lain produk organik yang diproduksi oleh PT NASA ( Natural Nusantara )

Natural Pentana

Natural Peentana merupakan salah satu alternatif pengendalian hama dari
PT. Natural Nusantara yang efektif, efisien dan ramah lingkungan. Dibuat dari saripati beberapa tumbuhan khusus yang mengandung minyak atsiri (eugenol) dengan proses alami.Merupakan pengendali hama organik, Mengendalikan hama sasaran secara cepat
Mudah diaplikasikan di lapangan, Tidak membunuh musuh alami ,Tidak mencemari lingkungan Mudah terurai
Terima kasih atas kunjunganya dan bila berminat hubungi kami

PEMESANAN
Nasrodin Mustofa
SMS/WA/CALL 085643296434 081328694167

Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami agen nasa jogja