DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Tips Cara Mengatasi Bau Tak Sedap Pada Miss V

Tips mengatasi bau tak sedap ini sangat lah mudah, hanya saja mungkin selama ini anda tidak mengetahui rahasia yang satu ini. Nah jika anda penasaran, dibawah ini ada beberapa poin untuk dijadikan sebagai cara menghilangkan bau tak sedap khususnya di daerah kewanitaan.
Bau tak sedap pada daerah kewanitaan memang sangat mengganggu aktivitas, penyebab bau tak sedap pada vagina ini bisa berbagai macam, contohnya karena makanan atau karena pola hidup yang kurang bersih. Untuk itulah, harus ada cara menghilangkan bau tak sedap pada vagina secara alami.

Cara menghilangkan bau tak sedap pada vagina secara alami antara lain :

  • Jangan terlalu sering mengonsumsi gula atau penganan yg tinggi karbo dan tinggi gula, sebab penganan sejenis ini jika terlalu ,dapat membuat miss V berbau tak sedap
  • Mencukur rambut di organ intim secara berkala
  • Ketika sedang menstruasi, ganti pembalut secara teratur
  • Basuhlah dari depan ke belakang dan bukan sebaliknya agar miss V terhindar dari masuknya kuman dan bakteri
  • Gunakanlah celana dalam dari katun. yang dari bahan satin memang lebih indah dipandang tapi kurang dapat menyerap keringat dengan baik
  • Gunakan sabun atau pembersih khusus kewanitaan , yang biasanya berbahan dasar dari daun sirih Ssperti Crystal x Nasa
Crystal x Nasa merupakan produk herbal yang diramu dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bahan organik lainnya. Ditinjau dari segi efek samping, lebih bersahabat dengan kesehatan tubuh kita ketimbang produk lain dengan bahan kimiawi. Crystal X sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018.. Jadi walau pun obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan
Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya efek penggunaan crystal x nasa tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan.
Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.

Petunjuk Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman

Cara pemakaian crystal x asli sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X,karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :
Bagi wanita yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.
Bagi gadis/perawan
Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.
Selamat Mencoba, Semoga Berhasil.

Pemesanan
Hubungi Kami Distributor Resmi Nasa N-411587
SMS/WA/CALL. 085643296434

Ada juga produk herbal lain di blog kami Crystal X Nasa Jogja