DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Vitamin Ternak Organik Untuk Ayam Broiler


Ayam Broiler yaitu jenis ayam ras yang memiliki kemampuan tumbuh dengan cepat sehingga dapat dijadikan sebagai penghasil daging dengan waktu yang relatif singkat yaitu sekitar 5-7 minggu. Ayam Broiler berperan penting sebagai sumber protein hewani yang berasal dari hewan ternak. Melalui produk-produk peternakannya dan panduan Teknis Budidaya Ayam Broiler, PT NATURAL NUSANTARA berusaha membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi usaha peternakan ayam broiler secara alami (non-Kimia) baik kuantitas maupun kualitas.

Produk Nasa yang digunakan :

  • Viterna Plus
  • POC Nasa
  • Hormonik
Viterna Plus
 
Viterna Plus merupakan Vitamin Ternak Organik yang diproduksi oleh PT. NASA (Natural Nusantara) dengan kelebihan yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas peternakan organik di Indonesia.
Viterna Plus merupakan suplemen organik pakan ternak dan ikan yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan ternak dan ikan.
Silahkan baca juga artikel tentang Manfaat dan keunggulan Viterna Plus

POC Nasa
 
POC NASA adalah Pupuk Organik Cair produksi PT Natural Nusantara (NASA). Formula ini dirancang secara khusus terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap pada tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna
Silahkan baca juga artikel tentang Manfaat dan keunggulan  POC NASA

HORMONIK

Hormonik memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimal. HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman. HORMONIK tidak membahayakan ( aman ) bagi kesehatan manusia maupun binatang.

CARA PAKAI :

Dosis : 1 – 2 cc HORMONIK per 1 liter air.
Penggunaan lebih optimal jika dicampur dengan POC NASA( dosis 1 ttp HORMONIK + + 3 ttp POC NASA ) per tangki.
  • Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.
  • Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.
  • Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).
  • Unggas : 1 botol (500 cc) POC NASA / VITERNA Plus + 1 – 2 tutup HORMONIK, kemudian 1-2 cc campuran POC NASA/VITERNA Plus + HORMONIK dilarutkan dalam 1 liter air minum diberikan ke unggas (ayam) setiap hari satu kali.
Manfaat :
Memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimal. HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman. HORMONIK tidak membahayakan ( aman ) bagi kesehatan manusia maupun binatang.

CARA PAKAI :

Unggas : 1 botol (500 cc) POC NASA / VITERNA Plus + 1 – 2 tutup HORMONIK, kemudian 1-2 cc campuran POC NASA/VITERNA Plus + HORMONIK dilarutkan dalam 1 liter air minum diberikan ke unggas (ayam) setiap hari satu kali.

Manfaat penggunaan produk Nasa pada peternakan ayam 3 periode menunjukan bahwa produk Nasa yang digunakan berdampak positif terhadap hasil panen ternak ayam pedaging ( Broiler ).

Cara Aplikasi Produk Nasa Untuk Ayam Pedaging

  • Pada saat umur 1-10 hari diberikan 1 cc perliter air minum per hari atau 1 tutup Viterna per 10 liter air minum perhari.
  • Pada saat umur 10-25 hari diberikan 1cc campuran POC Nasa + Viterna per liter air minum per hari atau 1 tutup botol campuran POC Nasa + Viterna per 10 liter air minum per hari.
  • Pada saat umur 25 – panen diberikan 3 botol Viterna + 3 botol POC Nasa + 1 botol Hormonik dicampur jadi 1 larutan dengan dosis pemakaian 2 cc campuran 3 produk Nasa per liter air minum per hari.

Efek Setelah Menggunakan Produk Nasa Untuk Ayam Pedaging

  • Setelah menggunakan produk Nasa, nafsu makan lebih meningkat dibandingkan sebelum memakai produk Nasa, dan sebelum memakai Nasa rata-rata kematian mencapai 20-25 ekor/hari, sesudah memakai Nasa rata-rata kematian hanya di bawah 10 ekor per hari. Selain itu penggunaan produk Nasa mampu mengurangi bau kotoran ayam sehingga baunya tidak terlalu menyengat.
  • Setelah menggunakan Produk Nasa selama 3 periode dalam beternak ayam pedaging, ayam yang di pelihara jarang terkena sakit atau tidak mudah terserang penyakit dan tingkat kesetresan Ayam pada saat di panen, sebelum memakai Nasa sangat tinggi, sekitar 25-30 ekor per hari setelah memakai Nasa sangat menurun derastis dengan angka kesetresan hanya 5 ekor per hari.
  • Sebelum menggunakan produk Nasa angka afkir ayam umur awal/ayam muda cukup tinggi sekitar 100-200 ekor ayam per periode sedangkan setelah memakai Nasa, angka afkir ayam muda tidak ada sama sekali. Tidak hanya itu saja daging ayam broiler yang pakai Nasa, bila direbus menjadi keset sedangkan daging yang tidak pakai Nasa dagingnya menjadi menyusut.
Dengan kesimpulan penggunaan produk Nasa bisa dijadikan produk alternatif dalam budidaya ternak ayam pedaging yang sudah banyak membuktikan dan merasakan manfaat setelah menggunakan produk Nasa.

PEMESANAN
Anda Berminat Hubungi Kami
Distributor Resmi NASA N - 411587
SMS/CALL .085643296434, 081328694167
SMS / WA/Call : 085643296434 (IM3)


Terima kasih kami tunggu order anda di Agen Nasa Jogja